Home / Berita Bola / Nabil Fekir Datamg Ke Liverpool Musim Panas Ini

Nabil Fekir Datamg Ke Liverpool Musim Panas Ini

Nabil Fekir Datamg Ke Liverpool Musim Panas Ini – Periode depan kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir, mulai menjumpai kejelasan. Infonya Liverpool telah menggapai kata setuju perihal transfer Fekir.

Sesudah kepergian Philippe Coutinho Januari lantas, Liverpool memanglah belum pula mendapatkan penggantinya. Meskipun laju Liverpool masih tetap stabil tanpa ada Coutinho serta bahkan juga masuk ke final ke Liga Chamkpions, pengganti Coutinho terus di cari.

Lebih dari satu nama juga bermunculan dengan salah satunya yg gencar terakhir dihubung-hubungkan merupakan Nabil Fekir. Pemain berpaspor Prancis itu memanglah diisukan dapat meninggalkan Lyon musim panas ini.

Lebih-lebih Fekir pernah mengakui dibutuhkan tantangan baru buat kariernya. Oleh sebab itu, Liverpool juga disebut-sebut menjadi arah selanjutnya Fekir.

Di dalam laga Chelsea kontra Liverpool semalam, mendadak saja tampil berita dari kantor berita asal Prancis, RMC, yg mengatakan The Reds telah setuju harga 62 juta pound sterling dengan Lyon perihal transfer Fekir.

Tidak sekedar Fekir, deal itu juga ikut sertakan adiknya, Yassin Fekir, buat dapat memakai seragam merah-merah musim depan. Fekir yg musim ini buat 22 gol serta tujuh assist di semua laga pasti dapat jadi pengganti yg mumpuni buat Coutinho.

Elemen terdapatnya eks manajer Liverpool, Gerrard Houllier, yg menjabat direktur olah-raga Lyon dinilai dapat membuat lebih mudah jalan Fekir ke Anfield.

” Kami tiada kontak dengan Liverpool waktu ini. Nabil Fekir disini. Kami menginginkan dapat mempertahankannya serta bermain di Liga Champions bareng kami musim depan, ” papar presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti diambil Mirror seraya menyanggah berita itu.

Fekir yg sebagai lulusan akademi Lyon terlihat di tim paling utama sejak dari 2013 dengan catatan 55 gol dari 148 tampilan. Dia juga telah mempunyai 10 caps serta satu gol mulai sejak kiprah di timnas Prancis 2015.

About admin