Home / Liga Inggris / Nainggolan tolak Chelsea

Nainggolan tolak Chelsea

Pemain AS Roma,gelandang Radja Nainggolan, diisukan menolak gabung tim Inggris Chelsea pada jendela bursa musim panas nanti. dIa tak tertarik angkat koper dari timnya saat ini.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Chelsea santer dikabarkan berminat mendatangkan Nainggolan dengan permintaan manajer baru Antonio Conte yang melatih Chelsea mulai musim depan. The Blues bersedia membayar banderol kurang lebih 28 juta ponds agar gelandang 27 tahun itu.

Meski demikian,Keinginan Chelsea membawanya ke Stamford Bridge kini ada jalan sulit. penyebab, berdasarkan rumor yang konfir Daily Express,kini Nainggolan tak angkat kaki meninggalkan AS Roma.

Sementara ini,Nainggolan adalah pemain kunci untuk tim Luciano Spaletti tahun ini dan tidak ingin menjualnya ke tim lain. Musim kini, Nainggolan bermain total 40 kali di tim AS Roma serta Timnas Belgia.

Nainggolan datang bergabung dengan AS Roma pada musim 2014 yang silam dari Cagliari serta masih terikat masa kerja lima tahun ke kini setelah memperpanjang kontraknya di musim panas lalu.

About admin