Home / Liga Champions / Neuer : Ter Stegen Salah Satu Kiper Champions

Neuer : Ter Stegen Salah Satu Kiper Champions

Neuer : Ter Stegen Salah Satu Kiper Champions

situsagen.com – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen sempat resah tak pernah diturunkan dalam La Liga Primera. Seiring berjalannya waktu, kiper muda Jerman itu makin memahami keputusan pelatih tim Luis Enrique.

Barca tak benar-benar menganut kiper utama dan cadangan. Enrique memberikan pembagian tugas yang jelas. Claudio Bravo yang didatangkan dari Real Sociedad menjadi kiper di pertandingan-pertandingan La Liga, Ter Stegen menjadi kiper pada Liga Champions dan Copa del Rey.

Kedua kiper mampu menunjukkan performa yang oke. Sempat galau tak diberikan tempat di La Liga, Ter Stegen kini mengerti langkah yang diambil Enrique itu.

“Kami berada dalam posisi yang oke. Kami ada di urutan pertama liga dan bermain di final Copa del Rey. Tak ada yang lebih baik tapi Liga Champions selalu spesial. Setiap orang menginginkan trofi dan karena itulah kami berjuang untuk mendapatkannya,” kata Ter Stegen seperti dikutip situs resmi klub.

Di Liga Champions, Ter Stegen tampil dalam 11 Liga Campions dan 12 pertandingan di Copa del Rey. Sejauh ini laju Barca memang cukup oke, mencapai semifinal Liga Champion dan final Copa del Rey.

About admin