Home / Liga Italy / Nomor Punggung 10 Menjadi Impian Keisuke Honda

Nomor Punggung 10 Menjadi Impian Keisuke Honda

Nomor Punggung 10 Menjadi Impian Keisuke Honda

situsagen.com – Pemain anyar AC Milan, Keisuke Honda menyatakan kalau alasan didapatkannya nomor punggung sepuluh dari pihak Rossoneri merupakan impiannya sejak dirinya masih kecil.

Dan Honda sendiri adalah pemain Jepang pertama yang berhasil bergabung dengan AC Milan setelah pemain ini dikenalkan ke publik pada hari ini. Pemain yang jago dalam mengeksekusi bola mati ini pun berhasil mengenakan nomor keramat di tim yang bermarkas di San Siro setelah sebeulmnya dipakai oleh Ruud Gullit, Rui Costa dan juga Clarence Seedorf.

“Saya sangat gembira dan ini sangat menarik untuk saya. Karena saya sudah lama ingin memakai nomor sepuluh semenjak saya kecil.” beber Honda yang disampaikannya kepada pers.

“Saya dulu saat masih berusia 12 tahu pernah menulis kalau saya akan bermain di Serie A dan juga akan memakai nomor punggung sepuluh dengan AC Milan. Karena itu yang saya idamkan. Dan hati saya memang telah memilih untuk bermain dengan AC Milan. Saya pun sudah siap untuk menunjukkan hal tersebut di atas lapangan.”

About admin