Home / Liga Inggris / Osman: Everton Tak Butuhkan Schneiderlind

Osman: Everton Tak Butuhkan Schneiderlind

Bekas gelandang Everton, Leon Osman menyampaikan kalau bekas timnya tidak membutuhkan Morgan Schneiderlin serta konsentrasi untuk menghadirkan pemain di posisi lain.

Hari esok Schneiderlin di Manchester United tidak terang. Bahkan juga sekian waktu lalu, pelatih Jose Mourinho telah memberi lampu hijau misal gelandang Prancis itu mengambil keputusan untuk pergi.

Akibat pernyataan dari Mourinho itu, terdapat banyak club yang mulai dihubungkan dengan gelandang berumur 27 tahun itu, seperti West Brom serta Everton.

Everton sendiri dikatakan sebagai kandidat favorite untuk menghadirkan Schneiderlin mengingat The Toffees sekarang ini dilatih bekas pelatih Schneiderlin waktu di Southampton, Ronald Koeman. Tetapi Osman menilainya langkah untuk menghadirkan Schneiderlin tidak butuh.

Saya tidak memikirkan kalau Everton membutuhkannya. Saya fikir Everton memerlukan penyerang serta penjaga gawang, katanya pada BBC Five Live.

Penjaga gawang tidak berbuat cukup menurut saya, namun posisi yang saya fikir Everton cukup kuat yaitu gelandang tengah. Mereka mempunyai, James McCarthy, Idrissa Gueye, serta mereka mempunyai Gareth Barry disana. Tom Cleverley dapat bermain disana serta demikian halnya Ross Barkley dapat bermain lebih dalam, sambungnya.

Ini mungkin saja ruang terkuat mereka hingga ini mengagetkan saya Everton tertarik pada Schneiderlin, namun dengan Koeman pernah bekerja dengan dia terlebih dulu serta menginginkan mendatangkannya, dia terang lihat dia tambah baik dalam tim, tandasnya.

About admin