Home / Liga Inggris / Ozil Siap Tampil Kontra Swansea

Ozil Siap Tampil Kontra Swansea

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap kalau beberapa pemain pilarnya jenis Mesut Ozil bakal siap bertanding lawan Swansea City.

Arsenal bakal memerankan matchday 21 Premier League minggu ini di Liberty Stadium, markas Swansea. Kompetisi itu bakal di gelar pada Sabtu (14 Januari 2017) besok.

Untuk laga ini, Wenger dapat tersenyum cukup lebar. Pasalnya Ozil telah dapat bermain kembali. Pemain asal Jerman itu terlebih dulu tidak hadir mulai sejak 26 Desembar lantas lantaran sakit.

Kami mempunyai pemain yang sama yang dapat dimainkan seperti minggu lantas, plus Laurent Koscielny, Petr Cech, Ozil serta Sanchez, papar Wenger seperti ditulis Soccerway.

Manajer asal Prancis ini memberikan bakal ada tiga pemain yang bakal tidak hadir di kompetisi lawan The Swans kelak. Mereka yaitu Hector Bellerin, Francis Coquelin serta Theo Walcott.

Bellerin masihlah tidak hadir, Coquelin juga. Mereka dapat kembali minggu depan, tak lama, terangnya.

Walcott tidak hadir sepanjang tiga setengah minggu serta ia akan tidak dapat dimainkan. Ia terasa tak nyaman saat ia mulai berlatih, namun saya tak cemas. Saya rasa (ia bakal tidak hadir) dua minggu, tutupnya.

About admin