Home / Uncategorized / Pangeran Harry Minta William Jadi Best Man

Pangeran Harry Minta William Jadi Best Man

Pangeran Harry Minta William Jadi Best Man – Mendekati pernikahannya dengan Meghan Markle, Pangeran Harry juga lakukan beberapa persiapan.
Harry memohon sang kakak, Pangeran William untuk jadi ‘best man’ nya waktu peristiwa perlunya itu dilangsungkan.
Diambil dari situs US Magazine, Selasa (5/12/2017), sumber terpercaya menyebutkan kalau Harry cuma juga akan memohon William untuk ambil peranan perlu dalam pernikahannya, bukanlah orang yang lain walau Harry mempunyai beberapa teman dekat.

” Harry mempunyai sebagian sahabat, tapi mustahil dia memohon siapa saja terkecuali Williamu untuk menggantikan peranan perlu itu, ” kata sumber itu berkaitan persiapan pernikahan Harry.
Pernikahan itu juga di pastikan oleh pihak Istana Kensington, juga akan di gelar di Kapel St George di Kastil Windsor pada Mei 2018 yang akan datang.

Sedang sumber yang lain mengkonfirmasu kalau anak-anak William serta Kate Middleton, Pangeran George serta Putri Charlotte juga akan ambil peranan juga sepanjang hari besar pasangan Harry-Meghan.
Diluar itu, Ivy, putri dari rekan sekalian penata style Meghan juga juga akan diikutsertakan.
George serta Charlotte mengambil perhatian umum waktu keduanya didapuk jadi pengiring pengantin pada upacara pernikahan bibi mereka, Pippa Middleton dengan James Matthews pada Mei kemarin.
Willian mengulas tentang pertunangan saudaranya itu pada bln. lantas, waktu bertandang ke Helsinki, Finlandia.
” Kami begitu bahagia buat mereka berdua, serta mengharapkan mereka senantiasa di beri kebahagiaan pada peristiwa bahagia ini, ” kata William pada Rabu lantas, 29 November 2017.

William juga melemparkan candaan kalau sampai kini Harry senantiasa ambil makanannya, serta ia juga mengharapkan pernikahan itu dapat buat adiknya itu enyah serta tidak ambil isi kulkasnya.
” Untuk saya pribadi, saya berharap ini jadi tandanya kalau dia akan tidak menggerogoti makanan yang berada di kulkas saya yang sampai kini ia kerjakan sepanjang satu tahun lebih paling akhir ” lebih William sembari tertawa.
Putra dari Pangeran Charles serta mendiang Lady Diana itu juga lalu mengharapkan supaya adiknya itu nantinya dapat bahagia melakukan sistem membuat tempat tinggal tangganya dengan Meghan.

Ini adalah sistem fantastis yang juga akan dilewati, pertunangan serta lalu pernikahan, mereka juga akan memperoleh banyak kebahagiaan nantinya, ” tutur William.
The Duke of Cambridge itu kembali mengemukakan keinginannya supaya gagasan pernikahan Harry serta Meghan jalan lancar.

Saya berharap mereka semuanya bahagia serta berhasil dalam berencana pernikahan, saya berharap dapat jalan dengan begitu baik, ” tegas William.
Satu hari terlebih dulu, Selasa, 28 November, Istri William, Kate Middleton juga mengungkap kegembiraannya atas pengumuman pertunangan Harry serta Meghan.
” Wiliam serta saya betul-betul suka, ini adalah berita yang menggembirakan, ” kata Kate di Foundling Museum di London.
Ini adalah waktu yang begitu membahagiakan untuk pasangan manapun serta kami mengharapkan yang paling baik serta mereka nikmati waktu bahagia ini, ” pungkas Kate

About admin