Paris Hilton Klaim Cara Foto Selfi Dirinya Yang Pertama

Agen Casino

Paris Hilton Klaim Cara Foto Selfi Dirinya Yang Pertama – Nyaris kebanyakan orang yang mempunyai smartphone atau hp berkamera getol photo selfie. Namun tahukah Anda siapa yang pertama kalinya membuat style berfoto ‘sejuta umat’ ini? Paris Hilton. Sekurang-kurangnya tersebut menurutnya.

Pewaris kekayaan konglomerat hotel ini menyampaikan bila ia termasuk juga satu diantara orang yang punya pengaruh besar membuat trend di awal-awal millennium yang saat ini cukup ramai ditiru generasi Y ataupun generasi di bawahnya. Paris juga mengklaim dianya lah yang membuat selfie jauh sebelumnya trend itu diadaptasi kelompok pemakai social media di masa yang lebih modern saat ini.

” Bila pager ada kameranya, saya juga telah photo selfie dengan itu. Rasa-rasanya saya miliki photo selfie saat saya masih tetap kecil, memakai kamera sekali gunakan, ” tutur Paris dalam wawancara berbarengan W Magazine, seperti diambil dari People.

Sosialita yang popular lewat reality TV ‘Simple Life’ pada 2003 ini dapat menyoroti masalah demikian mudahnya saat ini orang untuk jadi populer dengan pertolongan social media. Seringkali dari beberapa pemakai social media yang saat ini mencapai ketenaran besar karena tulisan mereka di Twitter, Instagram, Pinterest, Facebook ataupun YouTube.

” Kita mulai lihat aliran selebritas yang betul-betul baru yg tidak pernah diliat orang terlebih dulu. Saat ini, saya terasa jadi populer itu begitu gampang. Tiap-tiap orang yang miliki hp dapat mengerjakannya, ” papar pelaku bisnis yang sudah melaunching belasan merk minyak wangi ini.

Bicara masalah hp, wanita 36 th. ini mengakui memanglah tak dapat hidup tanpa ada gadget. Bahkan juga ia menyampaikan utamanya miliki kian lebih satu hp.