Home / Liga Jerman / Paul Verhaegh Harus Absen

Paul Verhaegh Harus Absen

Paul Verhaegh Harus Absen

situsagen.com – Sedianya Klub penghuni kompetisi Bundesliga Jerman, yakni klub Augsburg, bakal bermain tanpa sosok sang kapten bernama Paul Verhaegh guna beberapa minggu setelah dia mengalami sebuah cidera betis ketika bermain dengan skor imbang 2-2 yakni dengan klub Eintracht Frankfurt.

Seperti yang diketahui, sosok Pemain yang berasal dari Belanda itu harus terpaksa ditarik keluar pada menit ke-18 di laga akhir minggu kemarin dan pihak yang bersangkutan sudah dikonfirmasi harus melakoni sejumlah tes medis untuk mengetahui bagaimana kondisi cideranya.

Melalui sebuah keterangannya, klub Augsburg menyatakan: “Tes medis lanjutan bakal dilakukan pada hari Selasa seusai pemeriksaan pada hari Senin telah menunjukkan adanya sebuah cidera otot yang serius pada betisnya.

“klub Augsburg harus terpaksa kehilangan dirinya untuk beberapa minggu. Durasi pastinya dari absennya sang pemain tim nasional Belanda itu tentu tergantung pada hasil tes medis lanjutan dan terkait waktu pemulihan cideranya.” imbuhnya dengan penuh harap.

About admin