Home / Berita Bola / Paulinho Tanda Tangani Kontrak 4 Tahun Bersama Barca

Paulinho Tanda Tangani Kontrak 4 Tahun Bersama Barca

Paulinho Tanda Tangani Kontrak 4 Tahun Bersama Barca – Barcelona berhasil memperoleh tanda tangan Paulinho. Azulgrana beli pemain internasional Brasil ini seharga 40 juta euro (kurang lebih Rp 630, 221 miliar) dari Guangzhou Evergrande serta diikat dengan kontrak berdurasi empat th..

The Catalans menginformasikan transfer pemain 29 th. itu pada Senin (14/8/2017) . Didalam kontrak bekas gelandang Tottenham Hotspur ini terselip klausul pelepasan sejumlah 120 juta euro (kurang lebih Rp 1, 890 triliun) .

” FC Barcelona serta Guangzhou Evergrande sudah menjangkau perjanjian untuk transfer Paulinho Bezerra dengan nilai 40 juta euro. Pemain baru Barca itu juga akan meneken kontrak untuk empat musim ke depan, ” sekian pernyataan raksasa La Liga ini.

Satu hari terlebih dulu, pelatih Guangzhou yang rekan senegara Paulinho, Luis Felipe Scolari, telah memberi pernyataan terkait masa depan sang gelandang. Bekas manajer Chelsea itu meyakinkan kalau Paulinho juga akan meninggalkan club untuk ganti ke Camp Nou.

Sesungguhnya, Barca telah mengincar Paulinho mulai sejak 2013. Transfer tidak kunjung berlangsung lantaran pada th. itu, Paulinho, yang dengan reguler masuk tim nasional Brasil dengan peran sembilan gol dalam 41 caps, telah menjangkau perjanjian ganti ke Tottenham dari Corinthians.

Sejak ganti ke China pada 2014, Paulinho menolong klubnya mencapai enam trofi. Performnya itu buat dia senantiasa mendapatkan panggilan membela timnas.

Kehadiran gelandang box-to-box itu buat Barca telah beli tiga pemain sepanjang bursa transfer ini. Terlebih dulu, mereka menggaet Gerard Deulofeu serta Nelson Semedo.

Barca sangatlah memerlukan penambahan kemampuan sesudah mereka kehilangan Neymar. Penyerang berumur 25 th. itu mengambil keputusan berhimpun dengan Paris Saint-Germain (PSG) , yang menebus klausul pelepasannya sejumlah 222 juta euro (kurang lebih Rp 3, 4 triliun) , yang membuatnya pemain termahal didunia.

Sepanjang membela Guangzhou, Paulinho memberi peran 27 gol serta delapan assist dalam 95 kompetisi resmi. Sedangkan di Tottenham, Paulinho terlihat dalam 67 kompetisi serta menghadirkan 10 gol dan tujuh assist.

About admin