Pelatih Persib Puas Dengan Lini Belakang

Agen Casino

Pelatih Persib Puas Dengan Lini Belakang  РPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan pujian pada performa beberapa pemain lini belakang.

Animo positif itu tidak terlepas dari gemilangnya tampilan duet Vladimir Vujovic serta Achmad ” Jupe ” Jufriyanto waktu Persib menang tidak tebal 1-0 atas PSM Makasar pada pertandingan Group C turnamen Piala Presiden 2017, Senin (6/2/2017) lantas.

Djanur, demikian ia disapa, menyampaikan duet Vlado serta Jupe begitu solid di lini pertahanan. Walau sebenarnya, selepas membawa Persib juara Piala Presiden 2015, Jupe pernah pindah ke Sriwijaya FC.

” (Mereka) Tampak seperti tak perlu penyesuaian lagi. Mereka segera in, ” kata Djanur di Bandung, Rabu (8/2/2017).

Spesial untuk Jupe, Djanur menilainya performanya tambah baik dari pada waktu masihlah mengenakan seragam Sriwijaya FC. Saat itu, mana Jupe sering beroperasi sebagai gelandang bertahan.

” Meskipun telah lama tidak main jadi bek di Sriwijaya FC, Jupe saat ini telah mulai temukan (performa paling baik) lagi. Mungkin saja saja lantaran berpasangan dengan Vlado. Dia tampak nyaris kembali seperti performa terbaiknya dahulu, ” papar Djanur memberikan.

Tetapi, tanggapan sama tidak dilontarkan Djanur waktu di tanya masalah tampilan beberapa juru gedor Persib. Menurut Djanur, dalam pertandingan kontra PSM ia menyayangkan banyak kesempatan yang tidak dapat dikonversi jadi gol.

” (Lini) Depan belum (memuaskan). Masihlah butuh latihan lagi. Tetapi, bila kesempatan sesungguhnya cukup banyak, cuma penyelesaian akhir kurang, ” tuturnya.