Home / Liga Jerman / Pelatih Timnas Swiss Inginkan Xherdan Shaqiri Bertahan Di Bayern Munich

Pelatih Timnas Swiss Inginkan Xherdan Shaqiri Bertahan Di Bayern Munich

Pelatih Timnas Swiss Inginkan Xherdan Shaqiri Bertahan Di Bayern Munich

situsagen.com – Mantan pelatih Bayern Munich yakni Ottmar Hitzfeld sudah mengingatkan Xherdan Shaqiri untuk lebih sabar untuk terus bertahan dengan tim yang dibelanya saat ini guna untuk memperjuangkan posisinya daripada cabut ke tim lain.

Sebelumnya, diketahui melalui agen dari Shaqiri yang sekaligus kakaknya sendiri yakni Erdin, mengutarakan jika adiknya tersebut siap untuk hengkang pada musim panas kalau ada tim besar seperti Manchester United lalu Liverpool maupun FC Internazionale yang menjalin kontak dengannya, dan jika ini terjadi maka dipastikan akan membuat panas isu kepindahannya dari Die Roten.

Namun Shaqiri sendiri pun sudah mengklaim jika pernyataan dari agennya tersebut sulah disalahartikan dan dirinya menegaskan jika saat ini sangat bahagia di Bayern.

"Dukungan pun selalu saya berikan untuknya menyelesaikan kontraknya dan terus berjuang guna mengamankan posisinya.” beber Htizfeld pada TZ.

"Dia (Xherdan) memang membela tim terbaik yang ada di dunia dan saya pikir dia mempunyai kemampuan yang bisa menempatkannya pada tim inti. Dia memang harus lebih sabar.”

About admin