Pelita Jaya Resmi Datangkan Syamsir Alam

Agen Casino

Pelita Jaya Resmi Datangkan Syamsir Alam

situsagen.com – Seorang mantan penyerang dari tim Sriwijaya FC dari seorang Syamsir Alam yang pada akhirnya telah di pastikan memiliki karir yang selanjutnya dengan tim Pelita Bandung Raya di mana hal tersebut telah di konfirmasikan setelah sang punggawa timnas tersebut yang tanda tangani kontrak satu musim kemarin.

Dimana Syamsir yang tidak masuk di dalam pasukan utama daro Sriwijaya FC di dalam ISL di musim depan nanti dan hal tersebut setelah sang pemain tersebut sangat minim dapatkan waktu guna bermain di dalam tim dan juga punggawa 22 tahun tersebut yang sempat juga jalani trial di Jepang di awal Desember ini.

Pihak manageman dari PBR juga telah datangkan Syamsir alam guna gantikan kepergian seorang Bambang Pamungkas yang telah kembali lagi ke Persija Jakarta dan disamping dari Syamsir Alam dari PBR juga datagnakn Yongki Ariwibowo serta Andrea Blitar.

Dan dari penandatanganan dari kontrak telah di saksikan juga oleh sang agen Syamsir dari seorang Muni Munial dan juga manager dari PBR yakni seorang Rawinndra Aditya.