Home / Berita Umum / Pendakwah Wanita itu Miliki Perjalanan Karir yang Panjang

Pendakwah Wanita itu Miliki Perjalanan Karir yang Panjang

Pendakwah Wanita itu Miliki Perjalanan Karir yang Panjang – Mamah Dedeh udah kerapkali kelihatan di tv. Sang ustazah memberi ceramahnya di satu diantaranya program tv setiap pagi yang persis dengan slogan ‘Curhat Dong, Mah’.

Pendapatannya saat stripping program itu nyata-nyatanya membantunya miliki rumah yang diimpikan ialah memiliki nuansa emas. Akan tetapi dibalik pencapaiannya itu, pendakwah wanita itu miliki perjalanan karir yang panjang. Seperti apakah?

1. Udah Ceramah dari SD

Mamah Dedeh terlahir di keluarga yang kental ke-Islamannya. Ayahnya seseorang kiai.

Lahir di Ciamis, 5 Agustus 1951, Mamah Dedeh memakan jaman kecil serta remajanya disana. Kala SD, ia kadang isikan ceramah-ceramah di tempatnya itu.

2. Dakwah di Radio

Selesai lulus kuliah di Institut Agama Islam Negeri (yang saat ini berubah menjadi Kampus Islam Negeri) Syarief Hidayatullah, karir dakwah Mamah Dedeh berbuntut ke radio. Ia diperintah komedian legendaris Benyamin Sueb untuk tayangan di radionya, Bens Radio.

Sewaktu itu, Bens Radio memerlukan pendakwah wanita sebab itu tertarik dengan Mamah Dedeh. Kala tayangan, ceplas-ceplos Mamah Dedeh udah demikian akrab di telinga pendengar.

3. Kontrak Program Tv

Pergi dari radio, Mamah Dedeh mendapatkan kontrak dari satu diantaranya stasiun tv. Ia bahkan juga langsung punyai program sendiri ialah Mamah serta Aa bersama-sama Abdel Achrian.

Dari sini, nama Mamah Dedeh demikian moncer. Ia banyak mendapatkan penawaran ceramah ke bermacam kota.

Mamah Dedeh dimaksud kerapkali mengikuti sejumlah tempat untuk dakwah sehari-harinya.

4. Iklan

Pendapatan Mamah Dedeh tambah meningkatkan selesai berubah menjadi bintang iklan. Terhitung udah lebih dari tiga produk yang diaktori olehnya.

Iklan yang dilakoninya salah satunya berwujud minuman penyegar, biskuit, serta obat tulang.

5. Ceplas-ceplos kala Ceramah Kerapkali Dibikin Parodi

Mamah Dedeh diketahui dengan ceramahnya yang ceplas-ceplos serta tegas. Lantaran hal semacam itu, ceramahnya kadang berubah menjadi parodi.

Saat lalu netizen kerapkali merubah ceramah Mamah Dedeh. Perlakuan warganet itu nyata-nyatanya tidak membuat Mamah Dedeh jengkel.

6. Kekayaan

Banyak penerimaan dari program tv, off air ceramah, hingga iklan, membuat Mamah Dedeh punyai banyak kekayaan. Mimpinya punyai rumah elegan memiliki nuansa emas juga pada akhirnya dapat diwujudkan.

Mamah Dedeh ikut terus memberi rezekinya pada orang yang tidak bisa. Ia selamanya beli beras 200 karung untuk dikasihkan pada yang wajar terima.

About admin