Home / Liga Inggris / Penggawa Sunderland Pede Lawan Everton

Penggawa Sunderland Pede Lawan Everton

Penggawa Sunderland Pede Lawan Everton

situsagen.com – Salah satu penggawa Sunderland, Sebastian Larsson mengaku kalau dirinya sangat yakin dengan seluruh kemampuan rekan setimnya yang sudah pasti akan mengalahkan tim yang pada musim ini hanya masih meraih satu kali kekalahan yakni Everton pada laga Boing Day Kamis (26/12) nanti.

Seperti diketahui kalau tim asuhan dari Gustavo Poyet ini sebelumnya pernah mengalahkan tim kuat Manchester City kala di lanjutan Liga Primer dan juga Chelsea pada ajang Piala Liga. Tim berjuluk The Blacks Cat ini juga ingin mempermalukan tim tuan rumah Everton saat bertandang ke Goodison Park nantinya dan hal ini seperti yang diyakini oleh Larsson.

“Pada musim ini, mereka (Everton) memang bermain dengan sangat bagus. Dan laga melawan mereka sudah pasti akan sangat berat bagi kami karena kami tahu kalau mereka adalah tim yang sangat solid.” bebernya seperti yang tertulis di situs resmi tim.

“Mereka juga sedang berada diatas saat ini dengan performa gaya sepakbola indahnya akan tetapi kami juga memiliki kualitas yang tak kalah.”

About admin