Home / Liga Jerman / Pep Yakin Punggawanya Tidak Akan Hengkang

Pep Yakin Punggawanya Tidak Akan Hengkang

Pep Yakin Punggawanya Tidak Akan Hengkang

situsagen.com – Pep Guardiola tak bisa berbuat apapun terkait kelanjutan karier Bastian Schweinsteiger di Bayern Munich. Soal masa depan Schweinsteiger, Pep menyerahkan keputusan akhir kepada gelandang 30 tahun tersebut.

Schweinsteiger cuma punya sisa kontrak setahun di Bayern dan sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya. Hal ini kemudian membuat masa depannya dispekulasikan.

Dikabarkan Manchester United tengah memonitor situasi Schweinsteiger saat ini di Bayern. Faktor Louis van Gaal yang pernah menangani Bayern jadi alat untuk menarik Schweinsteiger di bursa transfer musim panas nanti.

Jika memang Schweinsteiger menolak perpanjangan kontrak dari Bayern, maka lebih baik untuk klub asal Bavaria itu menjualnya di musim panas ini daripada kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan. Terkait masa depan Schweinsteiger saat ini, Pep tak mau berkomentar banyak. Pep menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan Schweinsteiger meski keputusan akhir ada di tangan si pemain.

“Dia harus segera memutuskan. Saya tidak bisa membujuk Basti. Dia adalah pemain Bayern dan dia terikat kontrak,” ujar Pep seperti dikutip Soccernet.

About admin