Home / Liga Spanyol / Pepe Selangkah Lagi Merapat ke Tiongkok

Pepe Selangkah Lagi Merapat ke Tiongkok

Berita mengagetkan datang dari kubu Real Madrid. Yang memiliki 11 gelar Liga Champions itu diberitakan bakal kehilangan satu diantara pemain andalannya di lini belakang yaitu Pepe Lima.

Pemain internasional Brasil itu diberitakan telah makin dekat dengan Liga Super China. Menurut berita yang dimuat Football Espana, Rabu (28 Desember 2016), Pepe diberitakan bakal selekasnya berlabuh ke Hebei China Fortune pada Januari 2017.

Persoalan upah dinilai jadi penyebabnya hengkangnya Pepe dari Santiago Bernabeu. Pepe diberitakan bakal memperoleh upah sejumlah 10 juta euro atau sekira Rp140 miliar per tahun. Angka itu dua kali semakin besar dari upah Pepe di Madrid yang cuma meraih 4, 5 juta euro (atau sekira Rp63 miliar per tahun).

Sejatinya, kontrak Pepe berbarengan Madrid masihlah berjalan sampai Juni 2017. Tetapi, sebagian berita menyebutkan bila perbincangan tentang perpanjangan kontrak dengan manajemen Los Blancos tak jalan mulus.

Sepanjang 10 tahun mengenakan seragam Madrid, Pepe berhasil menghadirkan banyak gelar untuk umum Santiago Bernabeu. Termasuk juga dua trofi Liga Champions pada musim 2015 serta 2016.

About admin