Home / Liga Inggris / Performa David Luiz di Chelsea Kejutkan Legenda City

Performa David Luiz di Chelsea Kejutkan Legenda City

Suara sumbang memanglah memberi warna kembalinya David Luiz menguatkan Chelsea pada musim panas 2016. Sebab, personel Timnas Brasil itu dinilai sebagai pemain yang mempunyai kekuatan bertahan begitu jelek.

Walau demikian, Luiz dapat tunjukkan performa impresif dalam mengawal pertahanan Chelsea selama musim ini. Bahkan juga, ia juga mempunyai dampak begitu krusial dibalik rentetan 13 kemenangan yang ditorehkan Chelsea.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara bekas pemain Manchester City, yaitu Trevor Sinclair. Ia mengakui begitu terperanjat dengan apa yang telah dipertunjukkan oleh Luiz di pertahanan Chelsea selama ini.

Saya pastinya akan pilih David Luiz masalah pemain surprise. Saya ketahui dia pemain yang bagus, kami ketahui dia miliki kekuatan untuk kuasai bola, tetapi menurut saya dia miliki konsentrasi serta disiplin musim ini. Saya sangka Antonio Conte mesti dipuji karenanya, puji Sinclair, seperti disadur dari Sky Sports, Senin (9 Januari 2017).

Teradapat banyak yang terasa binggung saat mereka (manajemen Chelsea) membelinya, terdapat beberapa orang yang memikirkan ini bakal jelek, tetapi dalam formasi itu, Conte pilih posisi yang prima untuk dia, lanjutnya.

Dia lakukan apa yang disuruh dengan baik serta dia tampak begitu alami di posisi itu. Credit untuk sang pemain serta manajer untuk meyakinkan dia selalu menggerakkan gagasan yang ada serta lakukan apa yang ia ingin untuk tim, selesai bekas personel Timnas Inggris itu.

About admin