Home / Liga Inggris / Perkuat Lini Depan, Arsenal Ingin Boyong Bacca

Perkuat Lini Depan, Arsenal Ingin Boyong Bacca

Raksasa Premier League asal London, Arsenal, diberitakan sudah tawarkan duit sekitaran 20 juta Pounds pada AC Milan supaya mereka ingin melepas Carlos Bacca.

Sekarang ini, lini serang Arsenal sejatinya telah cukup tajam. Terlebih Alexis Sanchez dapat tampak menawan sebagai ujung tombak. Disamping itu Olivier Giroud dapat juga dihandalkan waktu dimainkan dari bangku cadangan.

Terkecuali kedua pemain tersebut, Arsene Wenger sejatinya masihlah mempunyai pemain pelapis yaitu Lucas Perez. Tetapi menurut laporan The Sun, hal semacam itu tidak menghambat kemauan Wenger untuk mempertajam lini serangnya. Ia perlu mempertajam serta menguatkan lini serangnya, intinya untuk hadapi ketatnya pertandingan sesudah pertengahan sampai akhir musim kelak.

Media Inggris itu menyampaikan kabar, untuk penuhi niatannya itu Wenger juga diberitakan menginginkan menghadirkan Carlos Bacca dari Milan pada musim dingin kelak. Bahkan juga manajer asal Prancis itu diklaim sudah mempersiapkan dana sekitaran 20 juta Pounds serta telah menawarkannya kepada pihak Rossoneri.

Disamping itu, Bacca sendiri sejatinya mungkin digaet Arsenal dengan gampang. Sebab striker asal Kolombia ini terlebih dulu telah mengakui tidak betah di San Siro.

Bacca sendiri selama ini telah tampak sejumlah 13 kali di pentas Serie A. Pemain berumur 30 tahun tersebut telah menyumbangkan enam gol plus dua assist.

About admin