Perotti: AS Roma Punya Skuat Juara

Agen Casino

Gelandang AS Roma, Diego Perotti yakin kalau timnya mempunyai scuad yang dapat untuk memenangkan scudetto mendekati tiga kompetisi utama setelah itu.

Giallorossi sekarang ini tempati posisi ke-2 klassemen sesaat Serie A. Mereka ketinggalan empat poin dari Juventus yang ada di puncak klassemen.

Dalam tiga kompetisi selanjutnya, AS Roma bakal melakukan kompetisi utama, akhir minggu ini mereka bakal berjumpa Lazio di Derby della Capitale, kemudian mereka bakal berjumpa Juventus sebelumnya melawan AC Milan di San Siro.

Kami ketinggalan empat poin di belakang Juventus serta kami masihlah bakal bermain melawan mereka, katanya pada Mediaset.

Kami mempunyai tim untuk juara. Kami bikin kekeliruan, itu benar, namun untuk Scudetto anda mesti memenangkan kompetisi seperti yang kami kerjakan melawan Pescara, sambungnya.

Kami saat ini mempunyai tiga kompetisi susah di depan, serta kami butuh untuk mengambil untung dari performa Edin Dzeko lantaran dia tengah mempunyai musim yang hilang ingatan, tandasnya.