Persebaya Surabaya Kalah Dari Arema Kurang Tenang

Agen Casino

Persebaya Surabaya Kalah Dari Arema Kurang Tenang – Persebaya Surabaya kalah 0-2 dari Arema FC serta tidak berhasil memenangkan Piala Presiden 2019. Bajul Ijo dimaksud pelatih Djajang Nudjaman kurang tenang.

Persebaya kalah 0-2 dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019), dalam laga leg ke-2 final Piala Presiden 2019. Irfan Jaya dkk juga tidak berhasil mengusung trofi sebab kalah agregat 2-4, selesai pada leg pertama hanya sama 2-2.

Djajang memandang, empat gol yang bersarang ke gawang Persebaya dari dua leg Final Piala Presiden 2019 akan dievaluasi. Ini menjadi persiapan ke arah Liga 1 2019.

Empat-empatnya (gol) adalah kesalaham fatal. Kami masih tetap perlu melakukan perbaikan permasalahan konsentrasi. Itu yang kami akan perbaiki untuk bekas waktu, sebelum konsentrasi ke liga musim 2019,” kata Djajang selesai laga.

Pada leg ke-2, Persebaya tidak dapat cetak gol di Kanjuruhan walau sudah sempat mengatur semakin banyak bola. Djadjang mengaku timnya kurang tenang.

“Mungkin sebab ketenangan. Kesempatan cukup sudah terbuka. Lalu kurang dapat kerja sama juga dengan yang lainnya serta memaksakan diri, hal tersebut mungkin yang butuh diperbaiki. Kami mencatat itu semua yang butuh diperbaiki,” lanjut bekas pelatih Persib Bandung serta PSMS Medan itu.

“Posisi tengah ada dikit keropos disana, itu yang perlu kami perbaiki, sebab posisi depan mereka telah kami tangani, tetapi kalah di dalam, laga di sini serta di Surabaya itu yang bisa menjadi perhatian kami.”

“Itu telah kami koordinasikan dengan pihak manajemen. Ke dapan melakukan perbaikan atau meningkatkan yang sudah pasti kami berikan,” tandas pria yang akrab dipanggil Djanur itu.