Persebaya Surabaya Kalahkan PSIS Semarang 1-0 di Pekan Terakhir Liga 1

Agen Casino

Persebaya Surabaya Kalahkan PSIS Semarang 1-0 di Pekan Terakhir Liga 1 – Persebaya Surabaya menaklukkan PSIS Semarang 1-0 di minggu paling akhir Liga 1 2018. Fandi Eko Utomo jadi bintang kemenangan dalam pertandingan ini karena gol satu-satunya.

Persebaya melayani PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018) WIB pada minggu ke-34 Liga 1. Walau telah tidak memastikan sebab ke-2 tim diyakinkan aman di Liga 1, pertandingan ini masih berjalan menarik.

Persebaya yang bertindak selaku tuan-rumah langsung mendapatkan kesempatan waktu pertandingan baru saja berjalan lima menit. Saat tendangan David Da Silva yang telah melalui Joko Ribowo masih tetap melebar tipis disamping gawang PSIS.

Bajul Ijo yang mengincar gol selalu mendesak posisi pertahanan Mahesa Djenar selama set pertama. Tetapi kegemilangan Joko Ribowo membuat gawang PSIS masih aman dari gol.

Kiper PSIS ini lakukan dua penyelamatan penting saat menghalau tendangan Irfan Jaya di menit ke-17 serta Fandi Eko Utomo menit ke-27. Sedang PSIS yang selalu tertekan oleh Persebaya cuma dapat membuat satu kesempatan di set pertama lewat sepakan Bruno Silva di menit ke-42 yang masih tetap dapat diselamatkan Miswar Saputra.

Tidak berhasil mengemas gol di set pertama membuat Persebaya tidak ingin kembali membuang-buang kesempatan di set ke-2. Gol yang dinanti Bajul Ijo pada akhirnya lahir di menit ke-56 lewat Fandi Eko Utomo selesai manfaatkan bola muntah tembakan Rendi Irwan.

Gol Fandi Eko membuat laga berjalan lebih terbuka sebab PSIS mulai berani keluar menyerang untuk mencari gol penyama posisi. Akan tetapi buruknya kualitas serangan ke-2 tim membuat pertandingan malah minim kesempatan mendekati akhir set ke-2.

Tidak ada gol penambahan yang berlangsung di bekas pertandingan. Persebaya juga tutup musim ini dengan kemenangan 1-0 atas PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo.

Hasil ini membuat Persebaya akhiri musim ini dengan menghimpun 50 point serta sekarang ada di rangking ke lima. Sesaat PSIS ada di posisi ke-9 dengan 46 point.