Home / Berita Bola / Persija Jakarta Versi Barito Putera Di Selenggarakan Di Stadion Kanjuruhan

Persija Jakarta Versi Barito Putera Di Selenggarakan Di Stadion Kanjuruhan

Persija Jakarta Versi Barito Putera Di Selenggarakan Di Stadion Kanjuruhan – Agenda Piala Menpora ini hari mainkan Persija Jakarta versi Barito Putera di fase perempat final. Pertandingan itu berjalan di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Persija versi Barito Putera berjalan, Sabtu (10/4/2021) jam 18.15 WIB. Pertandingan itu live di Indosiar.

Persija menapak ke fase perempat final Piala Menpora 2021 dengan kerepotan. Macan Kemayoran harus menentukannya di pertandingan paling akhir, dengan kalahkan Bhayangkara FC. Riko Simanjutak lantas jadi juara Kelompok A.

Saat itu, Barito Putera menapak fase delapan besar dengan status tiada kalah dalam 3 laga. Laskar Pangeran Antasari memetik hasil seimbang atas PSIS Semarang dan Tira Persikabo, satu pertandingan kembali menang atas Arema FC.

Persija versi Barito Putera di lima edisi paling akhir Liga 1 rekornya setimbang. Club Ibu Kota menang 2x, Bekantan Hamuk menang 2x, dan satu pertandingan yang lain usai seimbang.

Percakapan paling akhir di Liga 1 2019, Persija menang 1-0. Ketika itu, Heri Susanto sebagai pahlawan kemenangan club Oranye.

Dalam laga perempat final Piala Menpora, Jumat (9/4/2021), PSM Makassar sukses kalahkan PSIS Semarang. Pertandingan itu pula berjalan di Stadion Kanjuruhan, Juku Eja menang beradu penalti 4-2 atas Mahesa Jenar.

Perempat final Piala Menpora 2021 berjalan hingga sampai 12 April 2021. Dua pertandingan delapan besar yang lain dapat menyediakan laga Persib Bandung versi Persebaya Surabaya dan PSS Sleman versi Bali United.

Agenda Piala Menpora Ini hari

Persija Jakarta versi Barito Putera
Stadion Kanjuruan
Sabtu (10/4/2021)
Jam 18.15 WIB
Live Indosiar

About penulis77