Persiwa Wamena Akan Siapkan Opsi Stadion Mandala

Agen Casino

Persiwa Wamena Akan Siapkan Opsi Stadion Mandala

situsagen.com – Jelang dari ajang kompetisi Indonesia Super League ISL di tahun 2015 ini nanti akan segera di selenggarakan adanya dari tim Persiwa Wamena yang telah menyiapkan dari dua pilihan yang ada dari Stadion yang akan mereka gunakan sebagai markas guna di daftarkan pada PT Liga Indonesia yang adalah operator.

Dan dari Stadion Mndala yang biasanya adalah markas dari Persipura Jayapura yang akan di jadikan opsi jika nantinya dari Stadion pendidikan tidak akan memenuhi syarat yang ada dari standard regulasi dari Stadion yang ada dan di izinkan dalam keinginkan PT Liga dalam pertandingan.

Dan berdasarkan dari sang manager tim dari seorang Agus Santoso yang adanya pembenahan terus di lakukan di dalam Stadion Pendidikan tersebut walaupun dari waktu yang memang sangatlah mepet adanya dan sangat cukup parah dari kondisi yang ada dari stadion tersebut bagi kelas ISL yag jadikan Persiwa yang condong menuju ke Mandala.

“Terdapat dari pembenahan yang ada walaupun hal tersebut urung dapat signifikan adanya dan jika memang natinya tidak terdapat sesuai dengan aturan yang berlaku maka nanti kami akan memakai Mandala sebagai markas kami.”