Home / Uncategorized / Petugas Polres Indramayu Berhasil Menangkap Kawanan Begal Motor

Petugas Polres Indramayu Berhasil Menangkap Kawanan Begal Motor

Petugas Polres Indramayu Berhasil Menangkap Kawanan Begal Motor – Persekutuan residivis begal motor ditangkap Reskrim Polres Indramayu, Jawa Barat. Petugas terpaksa sekali melumpuhkan beberapa tersangka dengan timah panas, dikarenakan mengupayakan melawan selagi akan di tangkap.

Persekutuan residivis ini melaksanakan aksinya di lebih dari satu lokasi, salah satunya Kabupaten serta Kota Cirebon juga Kabupaten Indramayu. Bahkan juga mereka di kenal sadis pada korban yg mengupayakan melawannya.

” Mereka tdk malas membunuh korbannya, apabila motor korban tdk diberi pada pemeran, ” papar AKBP Arif Fajarudin, Kapolres Indramayu.

Dari tangan beberapa tersangka, polisi mengamankan beberapa tanda untuk bukti berwujud kunci leter T, senjata tajam, surat kendaraan, helm punya korban serta lebih dari satu unit sepeda motor hasil dari kejahatannya.

Buat mempertanggungjawabkan kelakuannya, beberapa tersangka terpaksa sekali saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Indramayu. ” Kita juga masihlah menguber beberapa tersangka yang lain yg sebagai persekutuan mereka, ” tangkisnya.

About admin