Piatek Cetak Gol Kemenangan Untuk AC Milan

Agen Casino

Piatek Cetak Gol Kemenangan Untuk AC Milan – AC Milan diyakinkan berhasil ke sesi semi-final Coppa Italia selesai menang 2-0 atas Napoli. Krzysztof Piatek berubah menjadi bintang kemenangan Milan melalui dua golnya.

Milan menundukkan Napoli di Stadion San Siro, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB, pada sesi perempatfinal Coppa Italia. Piatek, yg sekali-kalinya di turunkan jadi starter, berubah menjadi bintang atas record dua gol dalam menit ke-11 serta 27.

Hasil ini mengirimkan Rossonerri melesat ke sesi semi-final Coppa Italia. Mereka bakalan berhadap-hadapan dengan pemenang dari pertandingan Inter Milan hadapi Lazio.

Ke dua team langsung tampil terbuka di muka sesi pertama. Tuan-rumah buka kesempatan lebih dahulu dalam menit ke tujuh, kala tendangan voli Piatek memakai bola pental Frank Kassie tetap melebar.

Di peluang kedua-duanya, Piatek gak kembali buang kesempatan. Memakai tendangan panjang Diego Laxalt dari segi kiri, dia bisa membuat gol perdananya berbarengan Milan melalui tendangan ke sudut kiri gawang Alex Meret dalam menit ke-10.

Ketinggal, Napoli langsung memberi respon dua menit berlalu melalui kesempatan Lorenzo Insigne. Tetapi tendangannya di muka mulut gawang Milan tetap bisa ditangkap Gianluigi Donnarumma.

Kapten Napoli ini kembali coba menggetarkan jala Milan dalam menit ke-22. Tusukannya disamping kiri bisa tembus barisan pertahanan Il Diavolo Rosso. Dia lantas tutup laganya itu melalui tembakan telusur tanah yg dengan sigap ditangkap Donnarumma.

Disaat Napoli tengah menemukannya kesempatan baik buat menyerang, Piatek kembali berubah menjadi mimpi tidak baik untuk scuad arahan Carlo Ancelotti. Terima bola lambung dari Lucas Paqueta, dia dengan baik mengontrolnya dengan dada. Pernah kuasai bola sesaat di kotak penalti, Piatek terus melepas tendangan keras yg berbuah gol dalam menit ke-27.

Dua gol Piatek itu tutup pertandingan ketat di sesi pertama dengan kelebihan Milan 2-0. Di sesi ke dua, Napoli yg mengincar gol buat perpanjang napas mereka di Coppa Italia tampil sangatlah menguasai. Perihal itu memaksa tuan-rumah tambah banyak bertahan buat mengamankan score.

Kesempatan terpilih team tamu di sesi ke dua lahir dalam menit ke-66 lewat perbuatan Adam Ounas. Lewat suatu tusukan dia bisa buka area untuk dirinya sendiri buat melepas tembakan. Namun upaya itu belum juga bisa menaklukan kekokohan Donnarumma.

Sehabis kesempatan Ounas itu, Napoli praktis ada masalah buat tembus solidnya barisan pertahanan Milan. Sampai pertandingan selesai mereka tidak sukses membuat gol balasan.

Score 2-0 buat Milan ini lantas tutup jalannya pertandingan.

Struktur pemain

Milan : Donnarumma ; Abate, Musacchio, Romagnoli, Laxalt ; Kessie, Bakayoko, Paqueta (Rodriguez 85′) ; Castillejo, Piatek (Cutrone 79′) , Borini (Calhanoglu 60′)

Napoli : Meret ; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Kevin Malcuit (Callejon 85′) ; Zielinski, Diawara (Mertens) , Allan (Ounas 46′) , Fabian ; Insigne, Punya