Home / Berita Umum / Polisi Di Pelabuhan Tanjung Priok Membuka Transaksi Jual Beli Sabu

Polisi Di Pelabuhan Tanjung Priok Membuka Transaksi Jual Beli Sabu

Polisi Di Pelabuhan Tanjung Priok Membuka Transaksi Jual Beli Sabu – Deretan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok membuka transaksi jual beli sabu di Jalan Baru Gang II, Cilincing, Jakarta Utara. Dari pengungkapan masalah itu, kepolisian mengamankan seseorang pemuda bernama Haidir Ali dengan kata lain Aldo (24) serta satu kg sabu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Eko Hadi Santoso menerangkan, penangkapan itu bermula dari laporan orang-orang. Akhirnya, aktor serta tanda bukti sukses diamankan.

” Berdasar pada info dari orang-orang, di lokasi itu seringkali jadikan tempat transaksi narkoba berbentuk sabu, ” tuturnya dalam info tertulis, Selasa (24/4).

Dalam aksinya, kata Eko, aktor senantiasa menyamarkan sabu yang disimpan didalam bungkus plastik berwarna hijau merk Yushan High Mountain Tea. Dimana aktor waktu itu membawa dua tas.

” Tanda bukti satu bungkus plastik hijau merk Yushan High Mountain Tea di dalamnya diisi satu bungkus plastik bening yang di dalamnya ada kristal putih disangka sabu seberat 1. 005 gr bruto, ” katanya.

” Diluar itu juga kita mengambil alih satu bungkus plastik bening yang diisi sabu seberat 30 gr, ” sambungnya.

Dari penangkapan itu, lanjut Eko, polisi juga mengambil alih satu unit timbangan digital serta satu unit handphone. Dalam masalah ini, polisi juga masih tetap memburu sebagian aktor yang lain.

” Masih tetap kita dalami ya, pastinya juga akan kita mencari sekali lagi (aktor yang lain), ” katanya.

About admin