Polisi Masih Selidiki Tewasnya Siswi SMK di Bogor

Agen Casino

Polisi Masih Selidiki Tewasnya Siswi SMK di Bogor – Polisi masih tetap menyelidik masalah Andriana Yubelia Noven Cahya alias Noven (18), siswi kelas III SMK Baranangsiang, Kota Bogor, yang meninggal ditusuk. Aktor penusukan masih tetap dicari polisi.

“(Aktor) belumlah (tertangkap), belumlah ada itu. Kita masih tetap penyidikan. Kelak jika telah tertangkap, tentu ada infonya, saya belumlah ada infonya,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Agah Sonjaya waktu didapati di tempat penusukan, dalam suatu gang di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) malam.

Agah menyebutkan polisi masih tetap lakukan peningkatan serta selalu menggali info untuk menelusuri pembunuh Noven. “Anggota kita masih tetap di lapangan,” imbuhnya.

Pantauan detikcom di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, jam 22.30 WIB, polisi masih tetap memintai info beberapa rekan korban yang tinggal satu kos dengan korban. Polisi pun memintai info ketua lingkungan ditempat.

Seperti didapati, Noven meninggal ditusuk seseorang pria dalam suatu gang yang ada persis di samping kos tempat tinggalnya. Siswi jurusan baju di SMK Baranangsiang ini meninggal dengan pisau menancap di dada samping kirinya. Sekarang ini jenazah Noven masih tetap ada di RS PMI untuk diautopsi