Polisi Selidiki Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hutan Lamongan

Agen Casino

Polisi Selidiki Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hutan Lamongan – Sesosok mayat wanita diketemukan membusuk ditengah sungai rimba Kali Lunyu, Lamongan. Polisi masih tetap mempelajari jatidiri mayat yg diketemukan di Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu itu.

Mayat wanita ini kali pertama diketemukan masyarakat yg ingin ke rimba. Waktu melintas di Kali Lunyu, saksi mendapatkan sesosok wanita yg udah gak bernyawa.

“Waktu pengen melintas kali itu, mendadak saksi dikejutkan karenanya ada jasad terlentang di bebatuan yg ada pada Kali Lunyu itu,” kata Kapolsek Kembangbahu AKP M Andi Lilik pada wartawan, Selasa (26/03/2019).

Masyarakat yg mendapatkan jasad ini, lanjut Andi, lantas gak menyambung jalannya untuk masuk ke rimba. Saksi pilih memberikan laporan temuannya ini polisi. Andi menyampaikan, keadaan mayat udah dalam situasi hancur serta susah untuk dikenali.

“Keadaan mayat diketemukan dalam situasi udah melepuh, rambut rontok serta sisi tangan juga hancur,” katanya.

Team Inafis Polres Lamongan sudah diturunkan ke tempat untuk mengidentifikasi mayat itu. Tidak hanya itu, yang menimbulkan kematian wanita ini masih tetap diselidiki.

“Korban ikut belum didapati masyarakat manakah. Sebab tak diketemukan jatidiri apa pun di badan korban. Saat ini dalam perlakuan Inafis,” terangnya.

Meskipun di rimba, tempat penemuan mayat dekat dengan jalan raya. Hingga penemuan mayat berubah menjadi tontonan masyarakat kurang lebih. Akan tetapi, masyarakat gak dapat mendekat ke tempat penemuan mayat sebab ada isyarat garis polisi di kurang lebih tempat.