Home / Berita Umum / Polres Magelang Lakukan Penyidikan Atas Momen Pelemparan Kantor Nahdliyyin Center

Polres Magelang Lakukan Penyidikan Atas Momen Pelemparan Kantor Nahdliyyin Center

Polres Magelang Lakukan Penyidikan Atas Momen Pelemparan Kantor Nahdliyyin Center – Polres Magelang tengah lakukan penyidikan atas momen pelemparan kantor Nahdliyyin Center di Dusun Pulosari, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Beberapa saksi mata ikut sudah dicheck.

“Olah tempat peristiwa masalah (TKP) langsung kita kerjakan demikian memperoleh laporan, beberapa saksi ikut kita mintai info atas momen ini,” jelas Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, Sabtu (27/10/2018).

Selesai olah TKP, lanjut Hari, pihaknya mengamankan beberapa tanda bukti. Salah satunya batu yang disangka dipakai untuk melempar kaca pintu dan pecahan kaca yang ada di TKP.

Yang pasti masalah ini masih tetap kami selidiki serta dalami. Kami berharap, semua pihak masih meredam diri supaya tidak memperkeruh situasi,” kata Hari.

Ia juga menyarankan semua masyarakat Magelang untuk masih tenang, tidak cemas, serta tidak gampang terhasut.

“Percayakan penyelesaian masalah ini ke kepolisian. Untuk beberapa tokoh agama, tokoh penduduk, serta tokoh Islam se Magelang, minta sangkanya turut menyejukkan keadaan serta ajak penduduk masih guyub, rukun, damai,” kata Hari.

Seperti yang didapati, kaca pintu kantor Nahdliyyin Center dilempari batu oleh pelaku tidak diketahui, Jumat (26/10/2018) pagi. Tidak ada korban dalam momen ini, cuma satu pintu kaca yang pecah berantakan.

About admin