Home / Prediksi Bola / Prediksi Score Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 24 Januari 2018

Prediksi Score Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 24 Januari 2018

Prediksi Score Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 24 Januari 2018 – Walau tidak mengatakan dengan detil seperti apa skema taktik apa yang juga akan dipakai, tapi Stefano Teco mengakut telah mempunyai siasat spesial untuk memenangi partai ini. Teco mengatakan kalau hal itu dikerjakan manfaat melindungi perform Persija Jakarta yang tengah mempunyai trend positif di Piala Presiden.

Terlebih Bambang Terakhir dkk mempunyai keyakinan diri yang tinggi mendekati kompetisi ini. Ismed Sofyan juga dalam keadaan yang baik serta dapat kembali turun melindungi benteng pertahanan Macan Kemayoran. Ditambah dengan status jadi pemuncak Group D, Teco percaya Persija mempunyai semuanya untuk menang dalam kompetisi ini.

pelatih asal Brazil ini menyebutkan kalau ia tidak juga akan dan merta duduk manis di bagian lapangan. Teco tahu kalau Borneo FC adalah kuda hitam yang perlu diwaspadai mulai sejak menit pertama. Bali United telah rasakan bagaimana ganasnya perlawanan sengit dari anak bimbingan Iwan Setiawan.

Di kompetisi pertama, Borneo FC dapat unggul serta menyamai kedudukan di sesi ke-2. Misal saja Stefano Lilipaly tidak tampak prima malam itu, Borneo FC dapat menjegal langkah Bali United sebagai tuan-rumah pertandingan.

Handicap Borneo 1/4 : 0 Persija
Perkiraan Score Pusamania Borneo vs Persija Jakarta
2 – 2

About admin