Pria di Jepang Pukul Wanita yang Bersikap Baik ke Penumpang yang Muntah

Agen Casino

Pria di Jepang Pukul Wanita yang Bersikap Baik ke Penumpang yang Muntah  – Seseorang pria 24 tahun diamankan polisi Jepang gara gara memukul seseorang wanita yg menolong penumpang muntah di bus. Pria bernama Yuta Taguchi itu mengakui jengkel mengapa wanita itu jadi berlaku baik pada penumpang yg muntah itu.

Diambil dari Japan Today, Kamis (14/2/2019), moment itu berlangsung di muka Stasiun JR Utsunomiya, Utsunomiya, Prefektur Tochigi, Jepang, pada Senin (11/2) malam terus lebih kurang jam 18.50 waktu ditempat.

Polisi memaparkan, korban wanita itu masihlah berumur 15 tahun. Korban dipukul dengan tongkat yg dapat dipanjangkan oleh Taguchi.

Gadis itu didapati menolong seseorang penumpang wanita lainnya yg sakit serta muntah-muntah di bus. Muntahan penumpang itu didapati tentang Taguchi.

Fuji TV memberikan laporan, Taguchi yg profesinya jadi karyawan swasta menguntit korban serta penumpang yg muntah itu selesai turun dari bus.

Taguchi lalu dengan cara tak diduga memukulkan tongkatnya pada korban. Korban juga alami luka selama satu inci di dahinya.

Polisi menuturkan Taguchi sudah mengaku dakwaan itu. Mencuplik perkataan Taguchi, polisi menuturkan kalau ia geram selesai memandang korban jadi berlaku baik pada penumpang yg muntah itu.