PSCS Ukir Sejarah

Agen Casino

PSCS Ukir Sejarah – Juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B, PSCS Cilacap, berhasil menekuk Perseru Serui lewat score tidak tebal 1-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Madura, Rabu (8/2/2017). Kemenangan ini dapat jadi yang pertama untuk tim kasta ke-2 pada Piala Presiden 2017.

Pada pertandingan perdana Group E itu, gol satu-satunya PSCS Cilacap disumbangkan oleh penyerang Arief Yulianto pada menit ke-44.

Selama babak pertama, PSCS dapat menyeimbangi perlawan Perseru. Bahkan juga, Jimmy Suparno dkk seringkali membahayakan gawang lawan.

Lima menit sebelumnya paruh pertama kelar, PSCS sukses buka kelebihan lewat skema apik.

Terima umpan dari segi kanan, Ugik Sugiyanto memantulkan BOLAvia sundulan yang digunakan Arief Yulianto cetak gol lewat tendangan jarak dekatnya.

Masuk babak ke-2, sedikit kesempatan bermakna dari ke-2 tim. Perseru tidak berhasil menyamai kedudukan sesudah percobaan Ballo Balif dari luar kotak penalti masihlah dapat diantisipasi penjaga gawang PSCS.

Perseru juga tidak berhasil memakai kelebihan pemain sesudah diusirnya bek impor PSCS asal Korea Selatan, Juho Oh, pada menit ke-78.