Home / Liga Inggris / Rasford Akhirnya Di Panggil Inggris

Rasford Akhirnya Di Panggil Inggris

Kabar mengejutkan datang persiapan Timnas Inggris menjelang digelarnya ajang Euro tahun 2016. Manajer tim utama Roy Hodgson kini baru-baru resmi memanggil penyerang Muda Manchester United, yaitu Marcus Rashford agar bergabung dengan latihan Tim Inggris akan main di Euro 2016 mendatang.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Selama paruh kedua tahun ini, nama bomber muda Marcus Rashford melejit dengan performa apiknya di tim Manchester United. Penyerang yang berusia 18 tahun itu melesakkan total 7 gol 16 penampilannya untuk bersama Setan Merah tahun ini.

Moncernya performa Rashford membuat sejumlah pihak mengusulkan pada Roy Hodgson membawa serta penyerang Belia United itu untuk berpartisipasi pada ajang Euro 2016. cedera yang menimpa bomber milik Arsenal, nama Danny Welbeck membuat Rashfod ini dipanggil Hodgson untuk yang pertama kalinya menuju Timnas Senior Inggris.

Menurut laporan diturunkan oleh Media Daily Star, Kini dipanggilnya Rashford berarti sang pemain bisa langsung masuk dalam 23 pemain dibawa Hodgson menuju Prancis di bulan Juni yang akan datang. Hodgson akan melihat performa sang pemain muda selama berada di kamp pelatihan serta sejumlah laga uji coba memutuskan untuk membawa pemain ke Euro tahun 2016.

About admin