Home / Liga Champions / Real Madrid Pastikan Modric Dan Bale Istirahat Total

Real Madrid Pastikan Modric Dan Bale Istirahat Total

Real Madrid Pastikan Modric Dan Bale Istirahat Total

situsagen.com – Kabar buruk hars diterima kubu Real Madrid terkait kondisi Luka Modric. Modric mendapat cedera medial collateral ligament (MCL) yang mengharuskannya absen minimal enam pekan. Ini artinya Modric harus menuntaskan musim lebih cepat. Modric mendapat cedera tersebut saat Madrid menang 3-1 atas Malaga dua hari lalu. Lutut Modric kesakitan setelah dia bertabrakan dengan Recio di menit ke-60.

Seusai pertandingan, Carlo Ancelotti menyebut tak tahu berapa lama Modric harus absen dan jenis cedera apa yang dideritanya. Namun sehari setelahnya tim dokter Madrid melakukan pemindaian untuk Modric di klinik Sanitas.

Alhasil Modric mendapat masalah pada medial collateral ligament (MCL) di lutut kanannya. Cedera seperti ini minimal membutuhkan waktu istirahat 4-6 pekan.

“Menyusul hasil tes yang dilakukan pada Modric di rumah sakit La Moraleja Sanitas oleh tim medis Real Madrid, ada peregangan di daerah medial collateral ligament di lutut kanannya. Kondisinya akan terus dimonitor,” demikian pernyataan resmi Madrid.

About admin