Home / Liga Inggris / Redknapp: Henderson Layak Jadi Suksesor Gerrard

Redknapp: Henderson Layak Jadi Suksesor Gerrard

Eks punggawa Liverpool, Jamie Redknapp percaya bahwa Jordan Henderson mulai membuktikan kehebatannya dalam menampilkan peran seperti layaknya Steven Gerrard pada saaat ,asih memperkuat The Reds.

Henderson menerima banyak pujian setelah dirinya bermain hebat saat bertemu Chelsea pekan lalu. Bukan hanya tampil kompak di lini tengah, dia juga membukukan gol jarak jauh yang sangat menawan untuk mengelabuhi penjaga gawang Thibaut Courtois.

Dan dalam pendapatnyanya baru-baru ini di Daily Mail, Redknapp melontarkan pujian dengan apa yang dibuktikan kapten The Reds pada laga tersebut.

Untuk mengarahkan bola ke tiang jauh dan membuatnya menikung dan menukik bahkan sampai mengecoh penjaga gawang sehebat Thibaut Courtois memerlukan beberapa permainan yang serius, ucapnya.

Saya tak merasa ada sebuah ancaman yang lebih bagus dari itu musim ini. Saya selalu mengidolakan Henderson. Dia bisa menyodorkan umpan, menghalau bola bahkan berusaha keras, sambungnya.

Anda hanya memerlukan sesuatu yang menawan untuk mengisi ketertinggalan yang ditinggalkan Steven Gerrard di lini tengah, dan andai saja dia dapat mencetak lebih banyak gol hebat seperti itu, dia akan berkembang untuk mengisi peran tersebut, tegasnya.

About admin