Home / Liga Jerman / Reus : Klopp Dan Kagawa Adalah Anak Dan Bapak

Reus : Klopp Dan Kagawa Adalah Anak Dan Bapak

Reus : Klopp Dan Kagawa Adalah Anak Dan Bapak

situsagen.com – Kepergian Juergen Klopp dari Borussia Dortmund di akhir musim membuat Shinji Kagawa galau. Dia memperkirakan bakal menghadapi situasi sulit seperti saat bermain di Manchester United.

Seperti telah diketahui, Klopp bakal meninggalkan Dortmund di akhir musim. Kursi kepelatihan Die Borussen selanjutnya akan diambil alih oleh Thomas Tuchel, yang saat ini masih menangani Mainz.

Kepergian Klopp tampaknya meninggalkan sedikit kekhawatiran untuk Kagawa. Dia merasa bakal menghadapi sejumlah kesulitan seperti saat bermain di MU dua musim sebelum ini. Klopp memang berperan penting membawa karier Kagawa menanjak. Dialah yang mendatangkan pemain 26 tahun itu dari Cerezo Osaka, lalu mengorbitkannya.

Di periode pertamanya bersama Dortmund, Kagawa tampil apik. Sepanjang dua musim, dia tampil 71 kali dengan torehan 29 gol dan 16 assist. Performa itulah yang kemudian membuat MU kepincut dan memboyongnya.

Namun bersama MU, dia gagal bersinar. Sepanjang dua musim, dia cuma tampil 57 kali, mencetak enam gol dan 10 assist. Hingga kemudian gelandang internasional Jepang itu kembali ke Dortmund awal musim ini.

About admin