Robben Ingin Bayer Munchen Lebih Baik Lagi

Agen Casino

Gelandang Serang Munchen, Arjen Robben mengisyaratkan timnya untuk tampil lebih baik lagi di laga berikutnya setelah bermain buruk kontra PSV Eindhoven.

Munchen berhasil melaju ke babak knock out Liga Champions dengan dua laga tersisa. Kemenangan tipis 2-1 konta PSV Eindhoven mengantarkan mereka tak akan tergeser dari posisi dua besar klasemen sementara.

Munchen sendiri sempat kecolongan lebih dulu lewat gol Santiago Arias saat laga baru berjalan 14 menit. Namun Die Roten bangkit dengan sepasang gol dari Lewandowski.

Ini bukan laga yang hebat dari kami. Ini hanya bagus bahwa kami bisa lolos, tapi anda saja kami tampil seperti ini di babak 16 besar, maka akan mempunyai masalah, ucapnya.

Kami tampil tanpa keyakinan, dan terlalu lambat, sambung Robben yang kembali datang ke Markas PSV untuk pertama kalinya di ajang Eropa sejak 14 tahun lalu menjalani debut perdana bersama PSV di ajang Liga Champions.

Kami harus tampil lebih baik lagi, ada beberapa masalah yang hilang dan kami gagal menampilkan kepercayaan diri kami, tegasnya.