Home / Liga Inggris / Rodgers Sempat Ingin Datangkan Thiago Ke Liverpool

Rodgers Sempat Ingin Datangkan Thiago Ke Liverpool

Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa ia sempat mencoba mendaratkan Thiago Alcantara dari Barcelona ke Liverpool namun pada akhirnya kalah bersaing dengan Klub asal Jerman, Bayern Munchen.

Rodgers dahulu pernah melatih di tim junior Chelsea. Dan saat itu timnya sering berlaga ke beberapa klub lain, termasuk melawan skuat junior Barcelona yang merupakan pemain jebolan akademi La Masia.

Manajer asal Irlandia Utara tersebut langsung mengaku bahwa saat itu ia sering melihat perkembangan para pemain belia Blaugrana. Pada akhirnya ia mengaku sangat terkagum dengan Thiago dan mencoba mendatangkannya ke Anfield, meski pada akhirnya gagal bersaing dengan Bayern.

Saya merapat ke sana selama beberapa tahun. Saya selalu sangat menyukai Barcelona dan struktur klub tersebut, ucapnya seperti yang dilansir Goal International.

Nolito tampil di tim junior, Jonathan Soriano, gelandang yang merapat dengan Bayern Thiago Alcantara. Saya berharap untuk mencoba dan membuatnya berseragam Liverpool. Bisa diketahui ia kemudian merapat dengan Bayern, ucapnya.

Saya telah melihat mereka selama bertahun-tahun dan saya menyukai sekali melihat mereka bermain dan juga nilai-nilai yang mereka punyai, tegasnya.

About admin