Home / Liga Spanyol / Ronaldo akan di lepas

Ronaldo akan di lepas

Manchester United bisa saja tersenyum lebar ini karena tim La Liga Spanyol Real Madrid beritakan berniat melepas salah satu bintangnya Cristiano Ronaldo dengan uang kurang lebih 48 juta Pounds.

Sementara ini,Sejak musim silam, masa depan sang bintang Ronaldo di markas Santiago Bernabeu sering dipertanyakan oleh media. dIa kini disebut-sebut tidak akan bertahan lebih lagi bersama tim Los Blancos dia sempat sering disebut akan merapat ke MU.

Menurut laporan yang konfirmasi oleh Sport, Manchester United kini bisa tersenyum bahagia. Sebab Madrid rumornya kini sudah berniat melego pemain asal tim nasional Portugal itu. Namun El Real akan melepasnya dengan uang tak kurang sekitar 48 juta Pounds.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi kini,Media berasal Spanyol itu mengtakan bahwa Madrid ingin segera menjual Ronaldo karena ingin menjalankan sebuah perombakan dalam timnya. Perombakan itu tidak akan lepas dari jeleknya trofi klub tersebut pada tahun ini. Mereka saat ini tertinggal tujuh poin La Liga dari musuh abadinya, The Catalan dan terancam tak akan meraih trofi di tempat tersebut.

Namun peminat superstar menginjak usia 31 tahun itu rumornya bukan hanya MU. Raksasa asal Paris, Lesp Parisien, juga berminat agar bisa menjadikan Ronaldo mesin gol mereka yang akan datang sepeninggal gaek Zlatan Ibrahimovic.

About admin