Home / Liga Spanyol / Ronaldo tak yakin ke United

Ronaldo tak yakin ke United

 Pakar La Liga yaitu ada Guillem Balague, tidak ada keyakinan kepercayaan Manchester United mempunyai sebuah peluang cukup besar agar bisa membeli Cristiano Ronaldo tahun panas.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,penyerang Real Madrid, kini dikontrak di markas tim Bernabeu hingga tahun 2018, telah beberapa kali diisukan dengan transfer keluar dari Spanyol. Serta kini Setan Merah disebut ingin membawanya kembali mantan bintang, dengan harga lebih murah, ada di 48 juta poundsterling.

Akan Tetapi demikian, Balague mengungkapkan kini bahwa Ronaldo kini akan lebih memunyai sebuah opsi ke tim Ligue 1 PSG, dari pada menuju ke Old Trafford serta membela tim lamanya.

“Terkait CR7, aku mengira Real harus ada darah baru serta klub sadar akan hal ini. Cristiano tengah mencari sebuah opsi untuk keluar. Jika dia memang akan pergi, aku membuat kira dia tidak akan berlabuh ke United. Les Parisien yang bakal jadi opsinya kini,” jelas Balague di Twitter.

Sementara ini,Pemain menginjak umur 31 tahun akhir akhir ini gagal membuat gol untuk membawa timnya dari kekalahan dengan skor 0-2 BUndesliga dari Wolfsburg di leg 1 di babak perempat ajang final Liga Champions lusa ini.

About admin