Home / Liga Inggris / Rubah Gaya Main, Kunci Firmino Untuk Adaptasi

Rubah Gaya Main, Kunci Firmino Untuk Adaptasi

Andalan Liverpool, Roberto Firmino mengungkap hasratnya untuk bertahan di Anfield sepanjang beberapa tahun mendatang sesudah sistem adaptasinya jalan lancar.

Pemain asal Brasil itu sudah jadi anggota utama dari scuad The Reds dibawah arahan Jurgen Klopp. Dia juga mempunyai peran besar untuk membawa The Reds saat ini ada di posisi ke-2 klassemen.

Serta Firmino mengungkap kalau dianya suka dengan performanya di Premier League serta diakuinya sistem adaptasinya jalan lancar. Karenanya, dia bahagia misal dapat bertahan lama di Anfield.

Saya fikir saya mempunyai suatu hal untuk dirubah dalam langkah bermain. Saya sudah menyesuaikan dengan sepakbola Eropa sesudah bermain di Jerman sepanjang tiga tahun., namun Premier League begitu tidak sama dengan Bundesliga, katanya.

Anda betul-betul lihat kalau Premier League jauh, tambah lebih cepat. Kecepatan yang begitu tinggi serta anda butuh sesuaikan, namun ini yaitu type sepakbola yang saya nikmati, sambungnya.

Betul-betul jujur, saya suka disini serta merencanakan untuk bertahan sepanjang bertahun-tahun di masa depan, lantaran Premier League betul-betul kompetitif serta menguji anda selama saat, tandasnya.

About admin