Home / Liga Inggris / Sanchez Ikut Dukung Girroud Perbaiki Performa Musim Depan

Sanchez Ikut Dukung Girroud Perbaiki Performa Musim Depan

Sanchez Ikut Dukung Girroud Perbaiki Performa Musim Depan

situsagen.com – Striker Arsenal Olivier Giroud tampil cemerlang dalam sepuluh laga terakhir. Pelatih The Gunners Arsene Wenger menyebut jika menuruti skenario yang disusun dia, pemain internasional Prancis itu bisa makin cemerlang di masa datang.

Giroud menceploskan sepuluh gol dalam sepuluh laga terakhir yang dilakoni dia. Termasuk sumbangan satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Liverpool dalam pekan ke-31 Liga Inggris. Kontribusi itu mengangkat peringkat The Gunners ke posisi kedua di papan klasemen.

Statistik juga menunjukkan jika Giroud menunjukkan perubahan besar. Jika hanya mampu membuat 42% gol per menit di musim 2012/2013, Giroud bisa memperbaikinya hingga 47% semusim kemudian. Peningkatan drastis dibukukan musim ini dengan membuat 94% gol per 90 menit, kendati dia sempat dibekap cedera tulang kering dan harus naik meja operasi.

Sejak diboyong dari Montpellier di tahun 2012, Giroud mengoleksi 57 gol untuk Arsenal. Wenger pun menilai jika Giroud memang pas bermain di Liga Inggris. Penampilan oke Giroud itu sekaligus menjadi indikasi jika pekerjaan dia sebagai manajer tim turut berhasil.

About admin