SBY Harap Rekonstruksi Pembangunan Segera lakukan Pada Pacitan

Agen Casino

Beberapa puluh mahasiswa aliansi STIT Raden Wijaya Kota Mojokerto dengan PMII Raden Wijaya serta anggota Dema mengadakan pengalangan dana. Tindakan turun ke jalan itu dikerjakan untuk menolong mengurangi beban korban bencana alam di Kabupaten Pacitan.

Dengan membawa kardus dan banner bertuliskan ‘Gerakan Hapus Duka Korban Bencana Alam Pacitan’, beberapa mahasiswa lakukan penggalangan dana di sebagian jalan. Salah satunya, di perempatan Pasar Tanjung Anyar serta di perempatan Taman Makam Pahlawan Kota Mojokerto.

Koordinator tindakan, Mohammad Zainurur Romadhon menyebutkan, pengalangan dana kesempatan ini tidak beda adalah untuk menolong memperingan korban bencana alam di Pacitan.

” Karena diterjang banjir bandang menyebabkan beberapa ratus tempat tinggal warga rusak, sampai menelan korban jiwa, ” katanya, Jum’at (1/12/2017).

Dengan tindakan penggalangan dana itu, lanjut Zainurur, terkecuali menolong mengurangi beban beberapa korban, juga bentuk kepedulian dari warga Mojokerto. Gagasannya, hasil dari pengalangan dana itu juga akan diserahkan ke sekretariat posko bencana LPBNU supaya disalurkan ke korban bencana alam di Pacitan.