Selain 3 Oknum Polisi, 1 Perempuan Diamankan Saat Pesta Sabu di Hotel Makassar

Agen Casino

Selain 3 Oknum Polisi, 1 Perempuan Diamankan Saat Pesta Sabu di Hotel Makassar – Polda Sulawesi Selatan mengamankan 3 pelaku anggota Polisi berkaitan Narkotika type sabu di salah satunya kamar hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak hanya 3 pelaku itu, 1 orang wanita pun ditangkap.

“TKP-nya di Hotel Colonial jalan Tanjung Bunga Makassar, kita amankan 3 orang pelaku Polisi serta 1 orang wanita,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu (22/2/2019).

Penangkapan 4 orang itu berlangsung pada Jumat (22/2) malam. Ke-3 pelaku itu semasing, Brigpol Herianto (38), Brigpol Sri Amar (37), Brigpol Ruslan (33) serta Asriani (29). Tiga pelaku Polisi itu semua bekerja di Polda Sulsel.

Pengungkapan masalah Narkoba yang menyertakan 3 pelaku Polisi itu bermula waktu Team Spesial Dires Narkoba Polda Sulsel memperoleh info terdapatnya penyalahgunaan Narkoba dalam tempat itu. Penggerebekan itu juga di pimpin langsung oleh Diresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan.

“Setibanya di kamar di dapatkan aktor SA (Sri Amar) H (Herianto), R (Ruslan) serta A (Asriani). Dikerjakan pemeriksaan kamar itu serta di dapatkan 1 sashet disangka narkotika type sabu yang di buang oleh H dibawah tempat tidur serta di dapatkan juga 1 set alat isap bong, 2 sacset sisa gunakan, 1 sendok sabu,” sambungnya.

Tidak hanya tanda bukti itu, Polisi pun mengambil alih 5 buah handphone, uang tunai Rp 3,8 juta dan 1 pucuk Senpi Genggam Type Revolver Amunisi 6 (enam) peluru punya SA. Semua aktor langsung dibawa ke Polda untuk diolah.

“Kita telah tes Urine ke-3 pelaku itu akhirnya positif. Pun aktor wanita, pun positif Methapetamine. Siapa saja yang ikut serta Narkoba kami akan sikat,” tegasnya.

Sampai sekarang ini, ke empat aktor masih tetap melakukan kontrol di Mapolda Sulawesi Selatan. “Perubahan nya kelak tuntas kontrol. Belumlah ada data kembali,” pungkas Dicky.