Home / Berita Umum / Seorang Ayah Tega Memperkosa Putrinya Yang Masih Berusia 9 Tahun

Seorang Ayah Tega Memperkosa Putrinya Yang Masih Berusia 9 Tahun

Seorang Ayah Tega Memperkosa Putrinya Yang Masih Berusia 9 Tahun – Seseorang bapak semestinya membuat perlindungan keluarganya. Tapi PD (29) malah tega meniduri putrinya N (9). Perbuatan PD terbongkar. Istrinya RL (31) juga melapor ke polisi.

Momen ini berlangsung di Aek Lom Lom Desa Padang Garugur Jae, Aek Nabara Barumun, Padang Lawas, Sumut, Sabtu (26/5).

” Tersangka telah kita amankan, sedang korban telah dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan, ” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Minggu (27/5).

Perbuatan bejat PD terbongkar waktu RL terbangun sekitaran jam 03. 30 Wib. Dia tidak merasakan suaminya di kamar.

Wanita itu mulai berprasangka buruk serta mendatangi kamar N. Didalam kamar, putrinya terlihat tidur di samping sang bapak. Tapi celana dalamnya turun sampai ke lutut.

RL segera menanyai N, mengapa celana dalamnya turun. Bocah itu menjawab tidak apa-apa.

Tapi sang ibu lihat putrinya menjawab dengan ketakutan. Dia kembali ajukan pertanyaan, namun PD yang merespons. Dia katakan, putrinya baru buang air kecil. N terdiam. RL juga mendekat untuk menambah celana dalam putrinya. ” Dia lihat darah di paha celana dalam putrinya, ” terang Tatan.

Waktu itu RL segera percaya suaminya telah memerkosa putrinya. Wanita itu lalu memapah N ke kamar mandi serta bersihkan darahnya. Setelah itu bocah itu diminta tidur.

Sesaat RL pura-pura tidur. Sekitaran jam 06. 00 Wib, waktu PD masih tetap terlelap, dia meninggalkan tempat tinggal membawa N serta dua anaknya yang beda. Mereka pergi ke tempat tinggal keluarganya.

Sesudah semua peristiwa dikisahkan pada keluarga, mereka mengecek kondisi N ke bidan desa. Atas anjuran sang bidan, RL juga melapor ke polisi, sesudah lebih dahulu melapor ke kepala desa.

Laporan ND ke Polsek Barumun Tengah (Barteng) di terima dengan sinyal bukti lapor bernomor LP/32/V/2017/SU/TAPSEL/-TPS BARTENG bertanggal 26 Mei 2018. Polisi segera membawa ND ke RSU Gunung Tua di Aek Huraya, Gunung Tua, Padang Lawas Utara. ” Korban dibawa ke rumah sakit untuk keinginan visum serta memperoleh perawatan, ” terang Tatan.

Petugas juga bergerak cepat menangkap PD di tempat tinggalnya. Mereka juga mengamankan sepotong celana dalam warna hijau berlumuran darah korban, sepotong celana tidur warna cream punya korban yang berlumuran darah, dan sepotong pakaian tidur punya korban warna putih garis garis hitam.

Masalah ini masih tetap dikerjakan Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Satreskrim Polres Tapanuli Selatan. Petugas sudah mengecek PD serta saksi-saksi. Pria itu dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) serta ayat (2) UU RI No 35 Th. 2014 mengenai Perubahan atas UU RI NO 23 Th. 2002 mengenai Perlindungan Anak.

About admin