Home / Uncategorized / Seorang Biker Di Kendal Tewas Tertabrak Kereta Barah

Seorang Biker Di Kendal Tewas Tertabrak Kereta Barah

Seorang Biker Di Kendal Tewas Tertabrak Kereta Barah – Seseorang pengendara sepeda (biker) tewas saat itu juga sehabis ditabrak Kereta Barah Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya di Perlintasan Jalan Raya Pantura Kaliwungu, Kendal, Senin (26/3/2018) sore. Korban nekat menerobos palang pintu meskipun udah diperingatkan penjaga perlintasan bahwa kereta barah udah dekat.

Korban terpental sejauh 50 mtr. serta tewas saat itu juga dengan luka di sisi kepala. Korban di ketahui bernama KH Adbul Qoyyim warga Jagalan Kutoharjo, Kaliwungu, Kendal.

Korban yang naik sepeda dari arah barat menerobos palang pintu perlintasan yang udah tertutup. Penjaga palang pintu perlintasan udah mengingatkan korban buat tdk melintas dikarenakan KA Agro Bromo Anggrek bernomor lokomotif CC 2061503 dengan masinis Adi Ramadoni melintas kencang dari arah barat.

Menurut penjaga palang pintu, Rendra mengemukakan, pintu perlintasan udah tertutup serta kendaraan udah berhenti.

“Korban yang mengendarai sepeda kayuh nekat menerobos tanpa ada memandang ke kanan atau ke kiri. Saya udah mengingatkan serta berteriak tapi korban tdk menghiraukan nekat menerobos, ” tuturnya.

Sesaat warga lebih kurang mengemukakan korban tdk mendengar selagi orang di lebih kurang berteriak buat tdk melintas.

“Korban nampak cepat-cepat naik sepeda menyeberang rel. Udah diteriaki banyak orang-orang tapi korban tdk menghiraukan sampai pada akhirnya tertabrak kereta barah yang melaju dari arah barat, ” kata Tamsil, warga lebih kurang.

Petugas dari Polsek Kaliwungu serta Unit Laka Selanjutnya Polres Kendal mengevakuasi korban buat dibawa ke Tempat tinggal Sakit Soewondo. Petugas juga melaksanakan olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta mengecek beberapa saksi. Masalah kecelakaan ini masihlah dalam perlakuan Unit Lantas Lintas Polres Kendal.

About admin