Home / Berita Umum / Seorang Pria Masuk Masjid Tanpa Melepeas Sandal Dan Mengaku Polisi Waktu Di Tegur Warga

Seorang Pria Masuk Masjid Tanpa Melepeas Sandal Dan Mengaku Polisi Waktu Di Tegur Warga

Seorang Pria Masuk Masjid Tanpa Melepeas Sandal Dan Mengaku Polisi Waktu Di Tegur Warga – Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, sudah mengamankan polisi gadungan berpangkat Komisaris Besar Polisi. JH dengan kata lain MH (40) diamankan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Waktu itu, JH mengaku-ngaku jadi polisi berpangkat Kombes dari Polda Metro Jaya pada petugas keamanan Masjid Sunda Kelapa waktu masuk tanpa ada menginginkan melepaskan sepatu yang ia gunakan. Waktu ditegur, orang itu jadi malah tidak di terima.

” Sembari nantang petugas keamanan masjid pria itu dengan suara keras ngomong saya Kombes Pol dari Polda Metro Jaya, demikian dengar Kombes satpam lalu lapor pada atasannya, ” kata Kapolsek Menteng, Jakarta Pusat, AKBP Agus Rizal lewat info tertulis, Rabu (4/4).

Lantas saat dianya disuruh untuk tunjukkan KTA polisi, pria itu malah jadi tidak dapat menunjukkannya. Waktu itu JH juga segera diamankan ke pos keamanan serta di check oleh sekuriti serta diketemukanlah pisau lipat ukuran besar dari pinggangnya.

Waktu itu juga petugas keamanan Masjid Sunda Kelapa segera menghubungi Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Selang beberapa saat petugas juga datang ke lokasi peristiwa.

” Karna membawa senjata tajam pria juga akan tetaplah diolah sesuai sama tindakannya mengantongi senjata tajam ditempat keramaian, ” tandasnya.

Hingga sekarang ini JH masih tetap di check oleh petugas Polsek Metro Menteng. Dianya di check oleh petugas karena mengakui jadi polisi berpangkat Kombes serta membawa pisau.

About admin