Home / Liga Champions / Sergio Aguero Tetap Bertahan Sampai Dapatkan Gelar Champions League

Sergio Aguero Tetap Bertahan Sampai Dapatkan Gelar Champions League

Sergio Aguero Tetap Bertahan Sampai Dapatkan Gelar Champions League

situsagen.com – Seorang Sergio Aguero yang telah katakan janjinya akan terus membela seragam Manchester City bersama di Etihad Stadium yang sampai nantinya tim tersebut akan dapat memenangkan sebuah trofi di Liga Champions yang pertama untuk mereka tersebut.

Dimana anak asuh dari Manuel Pellegrini tersebut yang telah kembali sekali lagi dapatkan kekalahan di ajang Eropa saat harus kalah dengan 2-1 lawan CSKA Moskwa serta akhiri laga tersebut dengan hanya miliki sembilan punggawa saja setelah seorang Fernandinho serta Yaya Toure di usir oleh sang pengadil lapangan.

Dan telak hasil tersebut tempatkan Manchester City di dasar Grup E serta dengan sebuah tugas berat guna kalahkan Bayern Munich nanti serta juga ada AS Roma di laga yang terakhir akan tetapi dari Augero yang akan tetap rasakan keyakinan dapat terus lolos ke tahaopan gugur.

“Saya yang tak hanya akan dapat bertahan nantinya di empat tahun guna jadikan sebuah loyalitas adanya di tim ini dan saya akan tetap bertahan lebih dari hal tersebut dimana sampai tim ini akan dapatkan juara Liga Champions.” ungkap Aguero.

About admin