Home / Liga Inggris / Seri Lawan City, Lukaku Senang

Seri Lawan City, Lukaku Senang

Penyerang Everton, Romelu Lukaku mengakui bahagia sesudah timnya menahan imbang Manchester City pada akhir minggu lantas. Hasil imbang itu dinilai Lukaku sebagai pencapaian yang apik lantaran The Citizens miliki scuad yang begitu mengagumkan.

Ke-2 tim ini sama-sama berjumpa di kompetisi minggu ke delapan Premier League yang jatuh pada akhir minggu lantas. Pada kompetisi itu Everton sukses mengamankan satu poin sesudah menahan imbang sang pemuncak klassemen dengan score 1-1.

Lukaku yang disebut pencetak gol The Toffees pada pertandingan itu mengakui senang lantaran menahan imbang City adalah pekerjaan yang susah. Kami begitu suka dapat mencapai satu poin lantaran City yaitu tim yang bagus serta mereka miliki pemain-pemain yang berkelas papar Lukaku pada Sportsmole.

Saat anda melawan tim paling baik, pasti ada desakan yang besar pada pundak anda. Oleh karena itu kami mesti kuat dengan cara mental serta bertahan dengan baik serta bermain seperti satu tim. Kami mesti memperkuat keduanya serta senantiasa positif

Saat kami unggul atas mereka, saya fikir bila kami dapat cetak gol ke-2 jadi jalannya kompetisi bakal tambah lebih tidak sama. Tetapi kami kurang konsentrasi hingga mereka sukses cetak gol. Tetapi keseluruhannya kami bertahan dengan baik di bekas kompetisi tandas penyerang Timnas Belgia itu.

About admin